Profil : Dwight Howard (center)

|



Dwight David Howard (lahir 8 Desember, 1985 di Atlanta, Georgia) adalah center bola basket Amerika Serikat yang bermain untuk klub Orlando Magic di kompetisi NBA. Berjuluk "The Man Child", ia pemain pendatang baru yang bertalenta di NBA dan dikenal keahliannya karena rebounding. Bertinggi badan 211 cm.

Dwight David Howard (lahir 8 Desember 1985) [1] adalah seorang pemain bola basket Amerika untuk Orlando Magic dari National Basketball Association (NBA). Howard, yang biasanya bermain pusat tetapi juga dapat memainkan power forward, memiliki karir yang luar biasa sekolah menengah di Southwest Atlanta Christian Academy. Dia memilih untuk melupakan kuliah dan memasuki tahun 2004 NBA Draft, dan pertama dipilih secara keseluruhan oleh Magic. Tiga kali All-Star, tiga kali All-tim NBA seleksi, dua-kali All-Defensive anggota, dan tahun 2009 Defensive Player of the Year, Howard secara konsisten telah menempati ranking teratas sebagai salah satu yang terbaik di liga dalam rebound, blok, tujuan bidang persentase dan upaya lemparan bebas, dan telah menetapkan berbagai waralaba dan catatan liga. Dia telah memimpin Magic untuk dua gelar divisi dan satu gelar konferensi, dan ia adalah pemenang NBA 2008 Slam Dunk Contest. Dalam Olimpiade 2008, ia adalah pusat awal Tim AS, yang kemudian memenangkan medali emas.

Sebelum ia dirancang pada tahun 2004, Howard mengatakan bahwa dia ingin menggunakan NBA karir dan iman Kristen untuk "meninggikan nama Allah di dalam liga dan di seluruh dunia". Pada November 2009, ia diangkat menjadi salah satu dari 10 finalis untuk Jefferson Award untuk Pelayanan Publik, yang atlet penghargaan untuk karya amal mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 MORE THAN JUST A GAME | Template Blue by TNB