IBL 2010, Tim-tim IBL Harus Berdandan

|




Kompetisi IBL 2010 yang kemungkinan besar akan berlangsung pada bulan September nanti adalah sebuah ajang yang sangat dinanti-nanti. Ketika semuanya begitu dinanti, kita semua tentu berharap agar ketika waktunya tiba, kita mendapati semuanya penuh kejutan. Kejutan yang menyenangkan tentunya :)



Kualitas permainan setiap tim sudah pasti harus ditingkatkan, hubungan antara pemain, tim, dan fans kudu lebih dieratkan. Satu hal juga yang tak kalah penting adalah penampilan. Setiap tim-tim IBL harus berdandan! Mempercantik diri agar tampil lebih menarik.



Hal yang menjadi perhatian gw adalah logo tim dan jersey. Sejauh ini, gw merasa ada empat tim dengan logo atau lambang yang keren; Satria Muda Britama Jakarta, Aspac Jakarta, Pelita Jaya Esia Jakarta, dan CLS Knights Surabaya. Sisanya, sebaiknya dirombak.

Begitu pula jersey tanding. Gw fans berat Garuda Flexi Bandung. Namun desain jersey pada saat Turnamen IBL 2009 lalu sangatlah parah. Jersey Garuda yang berwarna putih dan biru dengan logo WFP di dada saat menjuarai Turnamen IBL 2008 is the best! selanjutnya pujian juga untuk jersey CLS Knights Surabaya yang berwarna hitam dan emas serta jersey Satria Muda pada ajang ABL sangatlah berkelas.



Jadi, untuk IBL 2010, mari jadikan penampilan menjadi hal yang juga tak kalah penting :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 MORE THAN JUST A GAME | Template Blue by TNB