TIM CLS KNIGHT SURABAYA IBL 2010

|






CLS Knights Pemanasan IBL di Surabaya

CLS Knights memanfaatkan turnamen "RP7 Surabaya International Challenge 2009" pada tanggal 4-6 Desember sebagai ajang pemanasan dan pemantapan sebelum berlaga di kompetisi Liga Basket Indonesia (IBL) musim 2010.
Pelatih CLS Knights, Simon Wong, mengatakan timnya telah menjalani persiapan sejak beberapa waktu lalu dan melakukan serangkaian pertandingan uji coba di China pada awal November.
"Kami akan turun dengan kekuatan terbaik karena turnamen ini menjadi kesempatan untuk memantapkan permainan tim sebelum bergulirnya kompetisi IBL 2010," kata Simon Wong saat peluncuran turnamen tersebut.
Menurut Wong, permainan anak asuhnya mengalami kemajuan cukup signifikan setelah menjalani tur uji coba di China selama sepekan.
"Memang tidak ada target khusus di turnamen SIC ini, tapi sebagai tuan rumah, kami tentu ingin meraih hasil terbaik," tambah pelatih yang sukses mengantar CLS menembus babak empat besar IBL pada dua musim terakhir.
Turnamen SIC 2009 rencananya diikuti empat tim dari tiga negara, yakni CLS Knights Surabaya, Garuda Flexi Bandung, Darwin Airport Resort All-Star Australia, dan satu timnya lainnya dari Malaysia.
Tahun ini merupakan tahun kedua penyelenggaraan SIC. Pada 2008 lalu, tim basket Segamat Johor Malaysia tampil sebagai juara, sekaligus merebut gelar pemain terbaik melalui pemain impor dari AS, Michael LeBlanc.
"Pertandingan kali ini tidak kalah sengit dibanding tahun lalu, karena tim yang ambil bagian juga berkualitas," kata Direktur RP7 (produk pelumas) Budihardjo Iduansjah selaku sponsorship turnamen. (ant/zul)

0 komentar:

Posting Komentar

 

©2009 MORE THAN JUST A GAME | Template Blue by TNB